Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Landscape & Hardscape

Lompat Ke Pembahasan Utama [Tampilkan]
Tentang Kami



Hidayat Landscape adalah situs penyedia Jasa Landscape&Hardscape yang sudah profesional dan berpengalaman di bidang ini sejak tahun 1990an, Dahulu kami menawarkan taman dengan cara menghadiri rumah-rumah orang dengan membawa album foto yang berisikan foto hasil kerja kami, namun saat ini anda di mudahkan dengan menggunakan internet anda akan menemukan kami jasa yang sudah berpuluh-puluh tahun bekerja di bidang seni landscape maupun hardscape.












Landscape By Hidayat Landscape
Kami sebagai penyedia jasa Landscape melayani pembuatan:
-TAMAN MEDITERANIA: Taman Mediterania adalah salah satu konsep taman yang berisi tanaman berkarakter serta menggunakan elemen batu-batu alam dan pasir sebagai unsur estetis, atau salah satu konsep taman yang paling sesuai dipadukan dengan rumah, Taman Mediterania merupakan suatu raman dengan konsep memadukan suatu aneka ragam tanaman tropis seperti agave, yucca nolina dan sikas tentunya masih banyak lagi tanaman yang lain. Serta utama dengan unsur-unsur pohon bonsai dipadukandengan pengginaan ornamen-ornamen seperti lampu taman, patung, pot dengan penyangga (stand), kolam ikan, dan batu koral sehingga suatu taman terlihat rapi, simple, indah, sejuk dan menawan hati.

-TAMAN MINIMALIS: Taman Minimalis seringkali berkedan datar dan membosankan karena kesederhanaanya. Sebenarnya taman minimalis bisa dirancang menjadi taman keluarga yang sejuk dan teduh, pada prinsipnya, Taman minimalis memaksimalkan pemanfaatan ruang terbuka dengan perawatan seminimal mungkin. Keminimalisan harus dimulai dari kejelasan batas karena desain minimalis berfokus pada pemilihan elemen yang paling maksimal pemanfaatanya. Manfaatkan pagar, dinding, ataupun pola batuan untuk menciptakan batas vidual yang jelas.


-TAMAN KERING: Taman Kering sebenarnya tidak terlalu berbeda dengan jenis/konsep taman yang lain. Prinsip taman ini adalah dominasi unsur bebatuan, pasir, dan pengerasan pada bagian-bagian tertentu, taman jenis ini juga sepatutnya simple dan tidak terlalu banyak pohon. Jenis tanaman yang digunakan pun biasanya adalah tanaman yang tidak memerlukan banyak air agar bisa tetap hidup tumbuh, perlu diketahui taman jenis ini biasanya terdapat di dalam rumah. merawatnyapun juga lebih mudah karena tidak perlu penyiraman rutin.konsep taman jenis ini sangat cocok di manapun diluar rumah belakang rumah ataupun di dalam rumah yang dapat memberikan suasana asri dan sejuk di dalam rumah.


-TAMAN KLASIK: Taman klasik sesuai dengan namanya taman ini merupakan taman yang bergaya zaman dulu. diera modern ini dimana segala jenis arsitektur telah maju dan mewah tetapi konsep taman jenis ini masih sangat cocok terutama  jika di pakai di bangunan” mewah  maka pastinya akan menghasilkan karya yang exsotic  jika di desain dan ditata dengan tepat. Selain itu konsep taman ini juga bisa dimanfaatkan sebagai sarana bersantai terutama dikawasan perkotaan yang memang panas dan berpolusi taman ini bisa menjadi solusi yang tepat akan hal tersebut.

Kami sebagai jasa tukang taman yang telah berpengalaman siap membantu anda membuatkan konsep taman klasik di rumah anda dengan sentuhan dari desainer lanscape profesional taman anda akan kami sulam dengan desain taman klasik yang indah menawan dan bernilai kualitas seni tinggi tentunya membuat hati menyukai taman ini.
Jangan ragu-ragu untuk menggunakan jasa kami, karena kami merupakan tenaga profesional dalam bidang pertamanan. dan jangan segan segan untuk menghubungi kami. untuk penawaran harga kami bisa langsung datang ke lokasi dan survai lokasi secara gratis.
-TAMAN JEPANG: Taman Jepang anda memiliki keinginan untuk membangun sebuah taman dengan nuansa berbeda pada hunian anda, taman Jepang adalah salah satu pilihan yang perlu anda pertimbangkan. Taman Jepang memiliki ciri khas yang sangat berbeda jika dibandingkan dengan desain taman jenis lain. Taman jenis ini sangat sesuai bagi anda yang menginginkan kesan natural pada hunian rumah dengan ornamen-ornamen khas ala Negara Sakura.

-TAMAN VERTICAL: Vertical Garden atau taman vertikal juga mempunyai beberapa nama diantaranya green wall, taman tegak dan lain-lain. kemunculan vertical garden menjadi sebuah solusi baru bagi setiap orang untuk mempunyai taman yang indah sangat indah dan membuat sejuk di rumahnya. Meskipun sebagai alternatif, bukan berarti taman vertikal tidak lebih bagus dari taman-taman kebanyakan. namun seiring berjalannya waktu, sekarang vertical garden tidak hanya sebagai taman alternatif untuk orang-orang yang mempunyai keterbatasan lahan. vertical garden sudah mengalami banyak perkembangan, mulai dari jenis tanaman, cara mengembangkan dan bahkan taman vertikal banyak yang sengaja dibuat diatas lahan yang sangat luas.


-ROOF GARDEN: Roof Garden adalah taman yang berada diatap rumah biasanya yang meminati taman ini dikarenakan faktor tidak ada lahan yang luas ataupun di kantor karena rasa keinginan ingin memiliki taman yang indah maka atap pun bisa di jadikan taman. Mengurangi tingkat polusi udara, perlu diketahui vegetasi pada taman atap dapat mengubah polutan (toksin) di udara menjadi senyawa berbahaya melalui reoksigenation, taman atap juga berperan untuk menstabilkan jumlah gas (karbon dioksida) di atmosfer kota sehingga untuk menekan efek rumah kaca, menurunkan suhu kehadiran taman atap dapat mengurangi efek radiasi panas dari matahari dan dari dinding tanah (panas efek pulau), konserversi air, taman atap dapat menyimpan sebagian besar air berasal dari air hujan sehingga menyediakan mekanisme evaporasi-transpirasi yang lebih efisien, Mengurangi polusi suara / kebisingan kendaraan.


Hardscape By Hidayat Landscape

Berikut kami melayani beberapa pembuatan Hardscape seperti:
-Relief Tebing: Relief Tebing adalah sebuah ukiran atau batu batuan buatan yang dibuat di dinding sebagai dekorasi rumah untuk membuat rumah lebih indah.
Relief Tebing By Hidayat Landscape


Relief Tebing By Hidayat Landscape


Relief Tebing By Hidayat Landscape


Relief Tebing By Hidayat Landscape


Relief Tebing By Hidayat Landscape


Relief Tebing By Hidayat Landscape
Relief Tebing By Hidayat Landscape

Kolam Koi Minimalis: 
Kolam Minimalis biasanya dibuat untuk ikan koi/ikan koki kolam minimalis sangatlah cocok untuk mempercantik Rumah, Kolam Minimalis cocok dipadukan dengan taman vertical disampingnya.



Kolam Koi Minimalis By Hidayat Landscape


Kolam Koi Minimalis By Hidayat Landscape


Kolam Koi Minimalis By Hidayat Landscape


Kolam Koi Minimalis By Hidayat Landscape


Kolam Koi Minimalis By Hidayat Landscape


Kolam Koi Minimalis By Hidayat Landscape

-Lantai Carport: Lantai Carport/Batu Sikat biasanya dibuat untuk garasi rumah atau halaman rumah dengan menggunakan lantai carport yang kuat dan tidak mudah retak ini anda akan sangat di untungkan.


Lantai Carport By Hidayat Landscape
Lantai Carport By Hidayat Landscape


Lantai Carport By Hidayat Landscape


Lantai Carport By Hidayat Landscape


Lantai Carport By Hidayat Landscape


Lantai Carport By Hidayat Landscape
Visi Misi Kami :
- Kami selalu memberikan suatu garansi pekerjaan.

- Kami tidak pernah mengecewakan pengguna jasa kami sebab kami adalah Jasa Landscape & Hardscape yang bergerak dari tahun 1990 yang sangat berpengalaman jadi jangan pernah ragu-ragu menggunakan jasa kami.

- Untuk survei lokasi wilayah jawa timur kami melakukanya gratis.

- Untuk masalah consultasi kami siap membantu anda maupun itu tanya-tanya misalnya Taman Atau Relief Tebing yang akan anda buat atau tentang harga yang akan dikeluarkan kami siap menjawab pertanyaan anda, silahkan klik tombol di pojok kiri untuk menuju ke nomor telepon
Landscape & Hardscape -
By Hidayat Landscape
Hidayat Landscape
Hidayat Landscape Provides a Full Range of Landscape Services From Landscape Design and Build, Landscape Construction, To Pure Landscape Architecture.